Sewa Scissor Lift

Sewa Scissor Lift Surabaya platform 10 sampai 14 meter

Sales MS Jaya 0812 7028.4894 menyediakan unit dengan ketinggian 10-14 m Sewa Scissor Lift Surabaya. Jaminan harga TERMURAH di kelasnya.

MSJ dalam menyediakan alat bantu ketinggian baik untuk jual Scissor Lift, jual Boom Lift ataupun sewa Scissor Lift dan Sewa Boom Lift selalu mengedepankan layanan terbaik untuk pilihan unit yang pas dan sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Dari sisi kebutuhan ketinggian, kebutuhan berat alat disesuaikan dengan daya dukung lantai dan terutama medan lokasi kerja.

Untuk sewa Scissor Lift di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang dan Pandaan tersedia unit dengan platform 10 meter dan platform 12 meter. Mobilisasi menggunakan towing sehingga dilokasi tidak lagi diperlukan  forklift untuk loading / unloading atau area loading dock. Hal ini lebih mempermudah dan menekan biaya tambahan untuk proses loading / unloading unit.

Untuk masa sewa, dapat menyesuaikan dengam kebutuhan mulai dari sewa harian, sewa mingguan atau sewa bulanan.

Mitra Sinergi Jalindo melayani Sewa Scissor Lift termasuk dengan operator dan unit yang sudah bersertifikat dari dinas terkait.

Sewa Scissor Lift dengan platform 10 meter untuk ketinggian kerja maksimal 12 meter atau Scissor Lift dengan platform 12 meter dengan ketinggian kerja maksimal 14 meter tersedia juga untuk area Bali -Denpasar, Tabanan, Gianyar dst-, Semarang, Jogyakarta, Solo dan kota2 lainnya.

Informasi lengkap dan penawaran dengan HARGA TERBAIK, hubungi segera –

SALES MS Jaya

0812 7028 4894 | 0812 7583 3357

salesmsj@sinergiforklift.id

http://sinergiforklift.id

2 tanggapan untuk “Sewa Scissor Lift Surabaya platform 10 sampai 14 meter”

Tinggalkan komentar